Kamis, 08 Maret 2012

Delusi


aku, hanya aku, tak ada lagi delusi. tak ada lagi teman, negeri dan kerajaan khayalan. tak ada karakter karakter yang ku buat untuk menemaniku bicara sendiri, tak ada Ryan, Dian, Fajar & Syah. aku bukan lagi si bulan yang merajai malam, tak ada lagi bintang, matahari, pelangi, meteor, komet, awan, hujan atau benda yang menghiasi langit, aku hanya aku
aku bukan lagi raja di sebuah kerajaan, yang mengumpulkan priest, joker, bard, queen, prince, guardian, wizard atau yang lain.
aku berusaha melepaskan semua delusi yang aku kira dapat menguatkan aku, ternyata delusi Cuma melemahkan, membuatku tercandu dengan khayalanku sendiri, membuatku percaya yang fana itu nyata.
aku hidup didiriku, bukan didunia ini, memanipulasi otak untuk percaya yang aku percaya, bukan percaya akan apa yang nyata.
Delusi beda Dimensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar