Selasa, 20 Desember 2011

Berantakan

dan entah mengapa pagi ini aku bangun dengan perasaan campur aduk, kadang ngerasa semuanya berantakan, tapi ada satu keyakinan bahwa ini adalah keteraturan yang sangat sempurna dariNya. sejak kejadian beberapa bulan lalu aku jadi sering berpikir, semua yang terjadi di hidupku terjadi atas kehendakanya. all these pain, datang atas izinnya. aku mulai tak menyalahkan apapun atas apa yang terjadi dihidupku, hanya bisa bilang "ya sudahlah..." tak lagi banyak menuntut tak lagi banyak menyalahkan seperti dulu.

apapun itu, entah jelas jelas dijahatin, keadaan yang tiba tiba salah, perasaan amburadul, aku yakin itu semua atas ijinnya. yah sebenernya sering berasa berat, tapi mau gimana lagi... dan parahnya suicidal tendenciesku masih menghantui, entah ini bentuk kepasrahan dalam bentuk yang buruk atau aku udah gak punya harapan apa apa lagi terhadap semuanya...

kadang aku iri melihat mereka, mereka yang mempunyai semangat dalam menjalani hidup...
aku ingin hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar