Rabu, 21 Desember 2011

Firasat & Mimpi

ternyata benar semua perasaan kemaren, hari ini aku mendengar kabar, dia akan pergi jauh, aku gak bisa ngapa ngapain, gak bisa cegah dia, bagaimanapun ini hak dan keputusan dia, aku gak bisa nahan dia.

sebenernya kemaren aku mimpi, melihat angin topan menerjang tempat kostku, sedangkan aku ada didalamnya dan melihat keluar. anginnya kenceng banget cuman gak merusak apapun, aku selamat didalamnya, lalu angin ke dua datang, tidak mengenai kostku, suaranya berderu. setelah bangun aku langsung browsing ke internet, apa tafsirnya. asal tahu aja, dari semua hal hal seperti ini, aku paling percaya tafsir mimpi, karena menurut islampun mimpi mempunyai arti, sebagaimana yang terjadi pada nabi Yusuf, Yunus dan beberapa sahabat nabi Muhammad SAW.

kembali ke tafsir mimpi, setelah aku googling, ternyata tafsirnya aku akan mendengar berita buruk, selama itu aku terus berpikir positif, semoga cuma mimpi biasa.


sampai akhirnya semalam kejadian...

Ya Allah Ya Rabb, Tolong Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar