Rabu, 14 Desember 2011

Ngawur ngomongnya


Nih Kata kata sering banget aku omongin

“Perjuangkan Jika Patut di Perjuangkan”
Aku sering mengatakan ini kepada orang yang ngobrol denganku, simple sesimple artinya, jika sesuatu itu berharga buatmu dan membuatmu merasa berharga maka perjuangkanlah, pertahankanlah apapun yang terjadi. Agar tak ada penyesalan diakhirnya.

“segala sesuatu tak ada yang cocok, yang ada mencocokan diri”
Tak ada 2hal didunia ini yang benar benar cocok, selalu ada perbedaan, tapi alangkah indahnya jika satu sama lain saling mengindahkan keperbedaan itu. pada kasus percintaan biasanya terdapat satu alasan klise “kita udah ga cocok”, akhirnya memutuskan untuk berhenti. Salah menurutku, dalam hidup bukan dinilai dari kecocokan tapi usaha satu sama lain untuk mencocokan diri.

“kesabaran tak pernah ada batasnya”
Bodoh orang mengatakan kesabaran ada batasnya, tak pernah ada batas dari kesabaran. Jika kita diuji, semakin kita bersabar, semakin besar yang kita dapat. Tak pernah ada batas…

“perlakukan orang lain seperti kau mau diperlakukan”
Kadang kita ingin ditinggikan dengan merendahkan, kadang kita ingin dibenarkan dengan menyalahkan. Bisa… tapi bukan itu caranya, tinggikan, dengarkan, support orang lain lalu tanpa berucappun, orang akan meninggikanmu, walau dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar